Selasa, 31 Mei 2016

Dear My Future Love 5

Selamat Pagi...
Apa Kabar nya hari ini..
Hi kamu pria masa depan ku...
Adakah kira nya sekarang diri mu memikirkan ku..

you know what...
don't you...

Ini sudah lebih setahun sejak aku menyapa mu terakhir kali..
empat musim berlalu...
banyak cerita yang mewarnai hari..

hmmm..
juga banyak nama yang hadir belakangan ini
yah...
lebih banyak dan tak terduga seperti sebelumnya...

nama nama itu...
mungkin kah kau salah satu nya...
atau..
mereka semua hanya singgah
sebelum bertemu diri mu...

kadang aku menebak dengan berlebihan...
kadang aku lelah membayangkan...
membiarkan semua berlalu begitu saja...
terlalu lelah untuk membuang energi pada sesuatu yg aku pun tak tahu akan bagaimana ujungnya..

hi pria masa depan ku...
tahu kah kamu hari ini tanggal pertama bulan kelahiran ku..
nothing spesial..
hanya saja diri ini semakin menua...
kesempatan berada di dunia dan bertemu dengan mu tidak lah bertambah lama..
namun berkurang...
bukan..
aku tidak menghujat..
hanya saja aku sedikit takut...
di usia yang tidak terbilang muda lagi..
aku hanya berpikir..
waktu ku untuk berbuat banyak di muka bumi brapa lama lagi?
bisa kah aku berbuat banyak kebaikan dan kebahagiaan tanpa menyakiti lebih banyak dari biasa nya...

Pagi ini aku memikirkan banyak hal...
Apa yang paling ku perlukan sekarang...
sebuah hangat pelukan..
pelukan yang menenangkan...
pelukan yang memberi kekuatan untuk menghadapi semarak nya hari...
pelukan yang ku dapat di akhir hari ketika lelah dan terik nya mentari...
pelukan...
pelukan mu..
pelukan dari seorang kekasih halal masa depan ku..
Aku merindukannya..
hingga hanya bisa ku sampaikan dengan do'a...

June, 01 2016...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar